[Lainnya......]
Tri Kusumastutik
Assalamualaikum ka, mau nanya nih. Apabila buah dan sayur di keringkan sampai bener" kering hingga tidak ada cairan dalam buah/sayur tersebut. Lalu buah/sayur yg sudah kering tersebut dicampur adonan dan dipanggang kembali maka vitamin dan gizi dalam buah/sayur tersebut sisa berapa persen? Terima kasih, saya tunggu jawabannya ka🙏🙏
06:08 09/06/2022
ini harus di uji terlebih dahulu ya.
harus dibuat perbandingan bahan makanan sebelum dikeringkan dan setelah dikeringkan.
06:12 09/06/2022