[Lainnya......]
anonim
Permisi kak mau tanya. Aku itu sebenernya tergolong kurus tp pipi aku tembem bgt padahal aku kurus. Kalo mau ngecilin pipi harus diet yang gimana ya kak? Terimakasih sebelumnya
17:32 09/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
belum ada diet khusus untuk mengecilkan pipi ya.
namun jika berat badan tidak sesuai dengan tinggi badan, setelah melakukan pola makan yang sesuai, mungkin lemak di pipi bisa berkurang.
jika memang berat badan normal namun pipi ber isi, seharusnya tidak ada yang perlu di khawatirkan.
thank u.
10:10 10/06/2022