[Lainnya......]
Tri Kusumastutik
Assalamualaikum Saya dengar vitamin pada buah paling banyak terdapat di kulit'a apa benar? Bila benar apakah semua buah berkulit lunak vitamin'a terdapat paling banyak dikulit seperti pisang, pepaya, dll. Terima kasih
07:43 10/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika memang layak dikonsumsi, tidak masalah, misalnya apel tanpa kulit, jambu biji tanpa kulit, anggur tanpa kulit.
jika untuk mendapatkan vitamin nya, tidak harus dikonsumsi dari satu buah dan tidak harus konsumsi kulitnya jika memang tidak layak dikonsumsi, bisa mendapatkan sumber vitamin dari buah yang lain.
10:05 10/06/2022