[Lainnya......]
anonim
Apakah mengkonsumsi kulit pisang, kulit pepaya, dan kulit jeruk baik untuk tubuh?
11:23 10/06/2022
memang tidak bersifat racun jika dikonsumsi. tapi kita bisa mendapatkan vitamin baik yang lainnya selain konsumsi kulit buah tersebut.
12:03 10/06/2022