[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya sedang pengobatan dan harus menaikan berat badan karna berat badan saya turun banyak, apakah ada tips? Saya sudah minum susu, makan banyak namun masih susah, untuk olahraga saya belum bisa karna kaki saya sedang ada masalah
15:59 10/06/2022
Septimike Yourintan Mutiara, A.Md. Gz ahligizi
Selamat sore, terima kasih sudah bertanya Kak
Saran yang bisa saya berikan Kakak bisa mengonsumsi makanan dengan porsi protein dan lemak baik yang lebih banyak. Selain itu Kakak bisa menambah frekuensi makannya, semisal biasanya makan 3 kali sehari bisa ditambah 2 kali untuk makanan selingan diantara makan utama.
Berikut beberapa makanan sehat yang bisa dikonsumsi : smooties (buah segar dengan campuran susu/yogurt), telur rebus, kacang-kacangan, sup dengan tambahan daging.
Sekian saran dari saya, jika ada pertanyaan lagi bisa diajukan kembali 😊
16:07 10/06/2022