[Masalah Berat Badan]
Septiana Septi
Menurunkan berat badan
12:03 11/06/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ka Septi, Menurunkan berat badan sebaiknya dilakukan secara bertahap. Dengan batasan 0.5-1 kg per minggu. Selanjutnya bisa diinfokan untuk Bb dan Tb saat ini ?
12:17 11/06/2022