[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat sore bapak/ibu, perkenalkan saya n, seorang mahasiswa, saya ingin menurunkan bb bagaimana ya? Karena saya merasa sesak saat melakukan aktivitas,
17:32 11/06/2022
Selamat Malam.
Boleh diinfokan terlebih dahulu untuk berat dan tingginya. Sehingga nanti bisa dihitung untuk berat badan ideal, target penurunan dan kalori harian.
Namun secara umum, untuk menurunkan berat badan bisa melakukan kalori defisit dan olahraga.
Demikian.
19:34 11/06/2022