[Diet Maag (Gastritis)]
NUR KHODIJAH _14
Assalamualaikum ka Sebelumnya terima kasih, saya izin bertanya,, bagaimana diet untuk penderita maag seperti saya,, agar tetap aman dan tidak membuat sakit saya kambuh, terimakasih
02:26 12/06/2022
Hallo Kak Khodijah,,, Terimkasih sudah bertanya di Dietducate:
_Untuk penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Semoga Membantu 🙂
05:28 12/06/2022