[Lainnya......]
luthfiah patin
Kak, Apakah boleh minum teh manis sambil makan? Lalu Minuman terbaik saat sarapan apa ya kak? Terimakasih kak
12:06 12/06/2022
Sebaiknya saat makan minumnya air putih saja ya.
Waktu terbaik untuk minum adalah setelah makan.
Teh tidak disarankan, karena bersifat menghambat penyerapan zat besi yg terkandung dalam makanan ke dalam tubuh.
Apabila menginginkan minum teh, boleh dilakukan 20-30 menit setelah makan ya.
Untuk minuman terbaik saat sarapan boleh air putih, jus buah murni/ sari buah, infuse water.
Disesuaikan dengan selera, namun memang air putih adalah yang terbaik untuk hidrasi.
12:57 12/06/2022
luthfiah patin
Terimakasih banyak kak, atas penjelasannya
13:03 12/06/2022