[Masalah Berat Badan]
Syarifah rifqa Febriyanti
Selamat sore, perkenalkan saya seorang siswa SMA, saya ingin menurunkan BB bagaimana? Bb saya 83 TB 160
16:37 12/06/2022
Syarifah rifqa Febriyanti
Umur saya 17 th
16:40 12/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
batasi maknan yang goreng goreng, berlemak, manis dan tepung tepungan.
perbanyak konsumsi sayuran dan buah buahhan.
jadwal makan 3 kali makan utama, dan 2 kali snack.
snack disarankan buah, atau sesekali snack yang tidak di goreng.
10:17 13/06/2022