[Bayi & Balita]
anonim
Maaf saya mau tanya anak saya usia 8 bln, saat saya hitung pakai aplilasi kebutuhan kalori sekitar 700 karena anak saya masih ASI apakah kebutuhan kalorinya tetap 700?
17:32 12/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tetap 700 Kal, diluar ASI
10:15 13/06/2022