[Lainnya......]
anonim
Maaf saya ingin bertanya, cara menaikkan bb yang susah naik bagaimana ya?
22:13 13/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tetap makan 2-3 jam makan ya bu. konsumsi makanan sesering mungkin.
setiap makan besar konsumsi makanan pokok + lauk hewani + nabati + sayuran. pilih snack yang padat kalori misal roti atau araem arem sayur dan macaroni scotel. atau boleh tambahan konsumsi susu.
10:51 14/06/2022
anonim
Solusi untuk yang ngga doyan sayur gimana ya kak?
18:47 14/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
bisa dalam bentuk jus bu, misal jus tomat/timun/wortel. atau mix pokcoy + nenas atau wortel + jeruk atau pepaya + apel. namun di blender ya, sehingga serat nya juga dapat dikonsumsi
09:02 16/08/2022