[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Averrin septia
Diet untuk asupan hipertensi
10:48 14/06/2022
tidak konsumsi makanan olahan, awetan dan siap saji dan makanan kemasan.
tidak konsumsi jeroan dan produk olahan.
tidak konsumsi ikan asin kering atau teri kering.
tidak konsumsi bumbu siap saji atau bumbu kemasan
usahakan semua yang dikonsumsi dalam keadaan segar.
10:53 14/06/2022