[Lainnya......]
luthfiah patin
Selamat malam kak, saya izin bertanya. Sebaiknya makan buahan itu sebelum makan atau sesudah makan ya kak. Atau bisa sambil kedua2nya. Terimakasih
21:05 14/06/2022
Hallo Kak Lutfiah,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Makan buah sebelum makan pokok juga baik untuk menurunkan berat badan, karena perut cepat merasa kenyang. Tapi untuk orang dengan penyakit tertentu seperti radang lambung atau maag, sebaiknya makan buah sesudah makan pokok agar tidak menaikkan asam lambung.
Semoga Membantu 🙂
05:46 15/06/2022
luthfiah patin
Terimakasih kak atas pencerahannya
11:14 15/06/2022