[Lainnya......]
anonim
Selamat malam kak, saya izin bertanya. Pasta kan terbuat dari tepung dan mengandung karbohidrat yg tinggi, lalu apakah boleh saya mengkonsumsi pasta setiap hari sebagai pegganti nasi?. Terimakasih kak
21:30 14/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
disarankan tidak setiap hari, 1-2 kali aja sebulan jika ingin kontrol berat badan.
06:25 15/06/2022
anonim
Kenapa tidak boleh ya kak? Kan sebagai pengganti nasi saja? Mohon pencerahannya kak
11:13 15/06/2022
anonim
Terimakasih kak
14:46 15/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh, tapi ga setiap hari. karena tepung tepungan lebih lama di proses didalam tubuh kita.
jika mau lebih maksimal dietnya. lebih baik ganti bihun saja.
14:56 15/06/2022
anonim
Baik kak, terimakasih ya kak
19:47 15/06/2022