[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Afifah Nadya
Minum kopi saat begadang bahaya untuk kesehatan
00:17 15/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Afifah,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Jawabannya fakta kak. _Studi dari jurnalĀ Advances in NutritionĀ mengatakan seseorang yang tidur lebih larut atau sering begadang memiliki resiko terkena penyakit diabetes dan jantung. Terlebih jika dipadukan dengan mengonsumsi kopi yang mengandung susu dan gula, maka resiko penyakit yang timbul akan semakin besar.
05:52 15/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga Membantu šŸ™‚
05:53 15/06/2022