[Gizi Olahraga & Kebugaran]
ulfi Lutviani
gimana caranya biar asupan gizi terpenuhi biar haid lancar dok
07:23 15/06/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
07:48 15/06/2022
Asupan makan setiap hari harus memenuhi gizi seimbang ya, jadi tiap kali waktu makan ada sumber makanan karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan juga mineralnya. Untuk besaran porsinya direkomendasikan menggunakan porsi "isi piringku" untuk yang memiliki status gizi normal. Foto besaran porsi "isi piringku" bisa dilihat di google untuk lebih jelasnya ya. Tidak lupa juga untuk selalu mengonsumsi tablet Fe/zat besi 1x seminggu agar mencegah terjadinya anemia atau kekurangan darah pada wanita usia subur.
07:52 15/06/2022