[Bayi & Balita]
anonim
Apakah benar minyak dari kulit ayam dianjurkan untuk MPASI bayi? Bagaimana dari segi kandungan gizi apakah aman?
10:28 15/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh digunakan. lebih pilih lemak yang bervariasi, pilih dari santan yang lemaknya lebih mudah diserap tubuh. dari kandungan gizi, kulit ayam berisi lemak jenuh, boleh digunakan, namun disarankan bervariasi . pilih lemak dari berbagai jenis. lemak baik juga baik diberikan tubuh.
14:40 15/06/2022