[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi. Saya ingin bertanya. Apakah kita boleh masak menggunakan micin, bumbu penyedap dan bumbu kemasan setiap hari? Terimakasih
11:10 15/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak dianjurkan konsumsi berlebih dan setiap hari,. penyedap rasa berlebih akan berpengaruh pada tekanan darah
14:41 15/06/2022
anonim
Terimakasih kak
14:47 15/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama
14:57 15/06/2022