[Lainnya......]
anonim
Saya izin bertanya, apakah makanan yg tinggi karbohidrat bisa menahan lapar lebih lama? Terimakasih
11:41 15/06/2022
tidak. karena makanan tinggi karbohidrat yakni gula lebih cepat diserap tubuh.
yg lebih bisa menahan lapar adalah karhobidrat kompleks dari sayuran.
14:11 15/06/2022