[Masalah Berat Badan]
anonim
bb saya stuck, sy sudah if dan defisit kalori. serta olahraga 20-40 menit.
18:37 15/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
berat dan tinggi badan sebelum dan setelah diet berapa?
10:38 17/06/2022
anonim
sebelumnya TB 158cm dan BB 73, setelah diet 1 bulan BB stuck di 69.
12:23 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ketika BB stuck itu keadaan dimana enegeri yang masuk sama dengan energi yang keluar. untuk karena itu makanan lebih di kontrol lagi dan waktu olahraga boleh ditambahkan.
12:26 18/06/2022
anonim
intensitas olahraga awal diet dan sekarang sudah berbeda, skrg lebih banyak. makanan pun sudah terkontrol krna sy IF, minum pun lebih banyak air putih.
12:30 18/06/2022
anonim
waktu bb 73, awal mula diet perminggu turun 1kg. setelah merasa bb stuck, intensitas olahraga sy tambah, sebelumnya hanya angkat beban 15-20 meniy, skrg sy tambah dg skipping 5-10 menit dan bersepeda ±60 menit, tapi untuk menurunkan 1kg selama 2 minggu sj tidak bisa.
12:37 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
bagaiman diet IF yang anda maksud? boleh dirinci apa yang anda konsumsi?
12:39 18/06/2022
anonim
maaf, apabila saya kurang jelas. diet IF = Intermittent Fasting bisa disebut puasa/diet OCD, sy menggunakan pola 16:8. 16 jam untuk puasa (hanya boleh minum) dan 8 jam untuk makan, saat makan sy defisit kalori juga.
12:45 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
iaa. maksudnya jenis makanan yang anda konsumsi
12:46 18/06/2022
anonim
saat makan sy kebanyakan makan sayur yg sy masak sendiri dan protein, karbo kadang dr kentang klo pun nasi hanya 3-5 sendok makan aja.
12:47 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
bagaimana cara pengolahan proteinnya?
12:47 18/06/2022
anonim
sayur seperti sawi putih, wortel, bayam, kacang panjang, kangkung.
12:48 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
cara pengolahannya proteinnya?
12:48 18/06/2022
anonim
protein terkadang digoreng, dibakar, direbus, dikukus.
12:49 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jangan di goreng. pertahakan olahraga nya. lihat BB 3 bulan ke depan.
12:52 18/06/2022
anonim
untuk sayur, kalau dioseng atau tumis dg sedikit minyak boleh?
12:53 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh. digoreng tidak.
12:55 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
perhatikan juga jika konsumsi snack seperti keripik/kerupuk/cookies/bolu/cak/pastry.
12:56 18/06/2022
anonim
kalau fatloss apakah ada pengaruh dg bb?
12:57 18/06/2022
anonim
jarang pengen snack seperti bolu, apabila pengen pun hanya 1-2 gigitan aja. klo kerupuk kadang 2-3 yg kecil seukuran telapak tangan.
13:01 18/06/2022
anonim
tapi makan kerupuk pun tidak setiap hari, dalam seminggu bisa 2x aja bahkan gak ada.
13:02 18/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika ingin lebih maksimal, lebih baik tidak dikonsumsi, dan lihat 3 bulan ke depan.
10:16 20/06/2022
anonim
kak, klo persentase fatloss tuh ada pengaruh ke bb gak? misal bb stuck tp fatloss makin berkurang? bisa gitu gak?
11:20 20/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
benar, jika diet, lebih baik fatloss juga. fat nya berkurang, ototnya bertambah. jadi kalo saran saya, kita tidak boleh berpatokan dengan berat badan secara keseluruhan, harus ada pemeriksaan massa otot dan massa lemak nya juga.
12:25 20/06/2022
anonim
baiklah, terima kasih ka atas konsultasi dan sarannya🥰
12:51 20/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama. semoga sukses dan sehat selalu.
12:52 20/06/2022