[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Selamat malam dok,saya izin bertanya Bagaimana menu yang cocok untuk seseorang yang mengalami kurang energi protein di fase stabilisasi? Terimakasih
18:42 15/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dietnya tinggi kalori tinggi protein. porsi makan boleh lebih dari yang biasanya.
misal sekali makan 1 potong lauk, saat ini boleh menjadi 2 lauk.
jangan lupa konsumsi sayuran dan buah juga.
jadwal makan besar 3 kali sehari, dan 2-3 kali makanan selingan.
06:38 16/06/2022