[Masalah Berat Badan]
Zafira Faris
Dok saya ingin menurunkan berat badan.saya perempuan berusia 28 tahun belum menikah .berat badan 53 kg, tinggi badan 150cm.
Lemak saya paling banyak terdapat di perut sehingga perut saya buncit.saya mempunyai alergi terhadap ayam telur dan susu keju yoghurt.
Saya bekerja sebagai guru dan lebih sering duduk menghadap komputer
Menu makan diet yang paling tepat apa ya untuk saya?
Tolong dijawab ya dok
23:58 17/03/2019
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
1) boleh di aplikasikan mengenai piring makan ku dalam diet setiap hari (silahkan di search pedoman gizi seimbang piring makanku)
2) biasakan melakukan peregangan ditempat kerja stlah 2 jam didpan leptop dng gerakan statis tiap jam 10 Dan 13 bisa lihat di YouTube peregangan ditempat kerja KEMENKES hanya 3 menit
3) biasakan sarapan
4) lakukan olah raga secara terjadwal 3x seminggu slama 20 mnit (bisa jalan pagi dsb)
5) tidur cukup
06:02 02/04/2020