[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Menu sehari untuk penderita kandungan empedu dengan kalori 2300
08:26 16/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
hindari makanan yang goreng, lemak, dan tepung tepungan
konsumsi ayam tanpa kulit, daging tanpa lemak, ikan, kuning telur 3 kali seminggu. semua lauk tidak dikonsumsi
tidak konsumsi produk olahan dan jeroan.
pagi : nasi 7-8 sendok makan + lauk hewani 2 potong + sayuran bebas + buah secukupnya
snack pagi : buah atau kacang rebus atau panggang
makan siang : 13-4 sendok makan + lauk hewani 2 potong + 1 potong tahu sedang /2 tempe potong sedang + sayuran besas + buah secukupnya
snack sore : buah atau kacang rebus atau kacang panggang
makan malam : nasi 12-13 sendok makan + lauk hewani 2 potong + 1 potong tahu sedang / 2 potong tempe sedang + sayuran bebas + buah secukupnya
10:32 17/06/2022
Nurul Hidayati
Terimakasih dok
10:33 17/06/2022