[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Ada dua pria yang satu tingginya 170 cm dengan berat 60 kg dan umur 24 th,dan kedua tingginya 174 cm dan berat 69 kg dan umur 25 th,mana yang paling bagus jika dinilai dari tingginya,apakh yang tingginya 170 cm ataukh yang tingginya174 cm?
12:09 16/06/2022
SILVI RIZQI KURNIAWATI, S.GZ ahligizi
Berdasarkan hasil indeks masa tubuh (IMT) antara pria 1 dan 2 termasuk kategori status gizi normal. pria ke 1 memiliki IMT 20,76 kg/m² sedangkan pria ke 2 memiliki IMT 22.84 kg/m².
20:50 16/06/2022
Amrullah Sapit
Maksud saya mana yang paling bagus jika dinilai dari segi tingginya,apakh yang tingginya 170 cm ataukh yang tingginya 174 cm?
12:02 18/06/2022