[Kehamilan]
Indah Khairunnisa
Diet preeklamsi dengan edema
19:55 17/06/2022
Hallo Kak Indah,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Antioksidan diberikan tinggi. Porsi kecil dan sering. Makanan mudah cerna. Dihindarkan makanan yang berbumbu tajam. Menjaga keseimbangan elektrolit. Cairan diberikan 2500 ml sehari. Pada keadaan oliguria, cairan dibatasi dan disesuaikan dengan cairan yang keluar melalui urin, muntah, keringat, dan pernapasan.
Semoga membantu 🙂
19:43 22/06/2022