[Bayi & Balita]
Indah Khairunnisa
Penanganan anak stanting
19:56 17/06/2022
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Malam, Terimakasih sudah bertanya. Stunting dapat dicegah sedari kehamilan dengan mengkonsumsi makanan beragam yang tinggi zat gizi, minum tablet tambah darah & Vitamin dengan rutin, dan periksa kehamilan secara teratur. Jika sudah lahir jangan lupa memberikan asi eksklusif dan pmt sesuai dengan umur si kecil ya. Apakah masih ada yang ingin ditanyakan kak?
22:21 30/06/2022