[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Tiffany Siski
Halo, Saya umur 12thn berat badan saya 57kg dan tinggi saya 157cm. diet seperti apa yg cocok untuk umur 12th yg dalam masa pertumbuhan dok?
10:32 19/06/2022
diet nya Gizi seimbang. setiap makan ada makanan pokok + lauk hewani + lauk nabati + sayuran + buah.
ada makanan selingan juga.
jangan mengurangi bahan makanan tertentu.
pilih pengolahan makanan yang bervariasi : goreng, sup, pepes, tumis, panggang.
dan jangan konsumsi snack yang sama setiap hari, misal konsumsi minuman manis rutin setiap hari.
boleh dikonsumsi, namun alangkah lebih baik kita konsumsi makanan yang bervariasi.
ada makanan selingan juga.
12:28 20/06/2022