[Diet Diabetes Mellitus]
MHA Channel
Bagaimna Cara diet untuk penderita diabetes mellitus ?
11:03 19/06/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ka MHA Chanel, untuk diet diabetes Anda bisa menerapkan pola makan bergizi seimbang sesuai prinsip 3J+ ya. Dan supaya saya dapat membantu menghitung kebutuhan kalori harian Anda, dapat diinformasikan Bb, Tb, Usia serta ada tidaknya riwayat komplikasi penyakit lainnya yaa .
13:24 19/06/2022
MHA Channel
BB 90
TB 170
Usia 60th
Ada asamurat, jantung, HT
14:29 19/06/2022