[Diet Asam Urat]
love gulo
Apa jenis diet
22:31 19/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Love,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Jenis Diet rendah purin _Dengan mengonsumsi: Buah-buahan > Semua buah pada umumnya baik untuk asam urat. Buah ceri bahkan dapat membantu mencegah serangan dengan menurunkan kadar asam urat dan mengurangi peradangan. Sayur-sayuran > Termasuk kentang, , jamur, terong, dan sayuran berdaun hijau tua. Biji-bijian utuh > Termasuk oat, beras merah, dan barley. Produk susu > Semua produk susu aman, tetapi produk susu rendah lemak lebih direkomendasikan. Telur ayam. Minyak nabati > Termasuk minyak kanola, kelapa, zaitun, dan minyak rami. Ikan > Beberapa jenis ikan, seperti salmon, lele, dan tuna aman untuk dikonsumsi pengidap asam urat. Semoga Membantu 🙂
05:56 20/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak....
05:56 20/06/2022