[Bayi & Balita]
anonim
Anak sya umur 23 bln, Bb 11 kg dan Tb 81, makanan seperti apa yg harus sya kasih,,dan anaknya susah sekali makan,,saat ini masih asi dan tdk mau sufor Ada riwayat BBLR jg
22:38 19/06/2022
apa makanan yang biasanya anak suka bu?
12:30 20/06/2022
anonim
Biasanya telur ayam ikan jarang2, bakso
Tp kak sehari haris ganti menu 3 kali,,,suka pusing putar otak mau dikasih makan apa
12:56 20/06/2022
udah coba kayak mofidikasi makanan?
misal : buat perkedel kentang isi daging atau isi ayam atau telur
pasta/spagety/
bola bola nasi : nasi + sayuran cincang + lauk cincang : dibuat bentuk bulat2.
pilih bentuk maknaan yang bisa dipegang anak, supaya anak bisa memasukkan makanan sendiri ke mulutnya.
pasta/spagety/
12:59 20/06/2022
anonim
Sudah kak,,makanan seperti perkedel gt gk suka
Kalau pasta biasanya dipakein sc. Daging gt,,
Kalau makan memang dy suka minta sendok sndiri kak,,sesekali masukin makanan ke mulutnya sndiri
13:12 20/06/2022
iaa. pilih saja makanan yang bisa anak pedang. mungkin buat semisal nugget dengan cetakan bervariasi yang menarik pandangang mata, beri warna terang yang membuat anak tertarik.
13:21 20/06/2022