[Masalah Berat Badan]
Selly Novianti
Brp kalori yg hatus di malan 1 hari
10:04 20/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tergantung usia, berat badan, tinggi badan, jenis kelamin dan aktifitas bu.
12:29 20/06/2022