[Masalah Berat Badan]
anonim
Gimana caranya naikin berat badan? Tapi ga suka semua jenis susu
18:16 20/06/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Susu merupakan minuman yang kaya kalsium, protein dan nutrisi penting lainnya seperti vitamin dan mineral. Tapi tidak semua orang bisa minum susu, bisa karena memang alergi atau memang tidak suka rasanya. Bila begitu, ada beberapa makanan yang bisa penggantinya seperti almond, susu kedelai, bayam, serta ikan atau makanan sumber protein lainnya yg mengandung magnesium, kalium, kalsium, antioksidan, vitamin E sehingga bisa melengkapi kebutuhan mikronutrien yg terdapat pada susu
00:30 21/06/2022