[Masalah Berat Badan]
anonim
Slmt siang dok..saya ingin menurukan berat badan tapi saya tidak suka mkan sayur dok, apakah solusi diet yang lain?
Trima ksh sblumnya
04:26 18/03/2019
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
sayur dan buah itu penting sebagai sumber vitamin dan mineral juga sumber serat. kebayang kan kalo makan sumber protein dan karbohidrat tapi gaada asupan seratnya? pencernaan nya jadi terganggu
21:04 05/02/2020