[Lainnya......]
Suci Nurlisdayati
bagaimana cara nya menurunkan berat badan?
10:33 21/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Suci,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Lebih lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
16:23 21/06/2022