[Kehamilan]
061_RIFIANA SOFAHAJARANI
Assalamualaikum wr wb. Kakak saya lagi hamil di trisemester 1,namun kakak saya sering mual muntah. Meskipun itu wajar dialaminya untuk bumil pada trisemester 1. Apakah dokter ada solusi agar kakak saya tidak mual muntah? Atau punya meal planner untuk bumil usia muda ? Mohon bantuannya dok🙏🏻
12:45 21/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
pilih makanan yang kering yang biasanya tidak memicu mual. misalnya roti panggang dengan selai. aatau biskuti dan buah buahan. jika konsumsi susu bisa, lebih baik dikonsumsi saja.
makan sesering mungkin, tiap 2 jam sebaiknya selau konsumsi makanan,
13:49 21/06/2022
061_RIFIANA SOFAHAJARANI
Jika sudah mengonsumsi tersebut akan tetapi tetap muntah. Itu bagaimana ya dok?
20:21 21/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
konsumsi yang mana?
10:49 22/06/2022