[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat sore, saya mau bertanya cemilan apa saja yang bisa menambah berat badan?
16:47 21/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Selamat Pagi Kak... Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: 1. Kacang > Kacang adalah camilan sehat yang dapat menambah berat badan. Kacang mengandung serat dan protein yang sangat tinggi dan memiliki sekitar 150 sampai 200 kalori per ons. Biji bunga matahari dan biji labu juga bisa masukkan ke dalam menu camilan sehat karena mengandung kalori yang tinggi. menaburkan kacang dan biji-bijian ini ke dalam salad, oatmeal, sop. 2. Kentang > Camilan sehat lainnya yang dapat membantu menambah berat badan adalah kentang. Kentang bisa membuat A kenyang karena memiliki kandungan kalori yang tinggi. Selain itu, kentang juga mengandung serat, protein, dan vitamin C. Protein dalam kentang bisa didapatkan secara maksimal apabila mengonsumsi dengan kulitnya. Kentang yang sudah diolah pun memiliki kandungan kalori berbeda-beda. Kentang rebus: Dalam 100 gram kentang rebus mengandung 83 kalori Kentang goreng: Dalam 100 gram kentang goreng mengandung 140,7 kalori Perkedel kentang: Dalam 100 gram perkedel kentang mengandung 246 kalori 3. Selai kacang > Camilan sehat penambah berat badan lainnya adalah selai kacang. Selai kacang yang sudah tercampur dengan gula mengandung protein dan lemak yang tinggi. Selain itu juga mengandung folat, magnesium, vitamin E, dan vitamin B3. Pada umumnya dalam satu sendok makan selai kacang terdapat 100 kalori. Roti dengan selai kacang. Satu tangkap roti tawar memiliki 128 kalori. Jika ditambahkan dengan satu sendok makan selai kacang menu ini memiliki jumlah 228 kalori. 4. Keripik pisang > Camilan sehat lainnya adalah keripik pisang. Satu ons keripik pisang mengandung 147 kalori. Setiap penyajian 3 ons keripik pisang terkandung sekitar 29 gram lemak dan 450 gram kalori Semoga membantu 🙂
05:59 22/06/2022