[Lainnya......]
anonim
Selamat malam kak, saya izin bertanya. Kenapa ya kita dilarang makan bakso dan sejenisnya? Terimakasih kak
19:41 21/06/2022
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Tidak ad larangan dalam makan bakso jika porsinya sesuai dengan kebutuhan n dibuat sendiri > yang dilarang itu > jika terdapat Penggunaan bahan vetchin atau MSG, dan garam berlebih dapat meningkatkan resiko darah tinggi
Konsumsi daging yang berlebih dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah
Bahaya bila baso yang dikonsumsi menggunakan bahan pengawet berbahaya seperti boraks dan formalin
Penggunaan sambal dan cuka berlebih pada konsumsi baso dapat menyebabkan dyspepsia
Kurangnya kandungan serat dapat mengganggu kesehatan usus
Semoga membantu 🙂
05:51 22/06/2022
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak....
05:52 22/06/2022
anonim
Baik kak, terimakasih ya kak
11:37 22/06/2022