[Masalah Berat Badan]
anonim
Dokter apa bisa minta tlg meal plan untuk saya.. ingin turunkan berat badan saya skr bb 68.5kg tb 158cm.. saya ingin hidup sehat hingga bb di angka 55kg dokter..
11:11 22/06/2022
Penurunan berat badan yang aman selama 1 minggu adalah 0,5kg-1kg ya. Makanan yang dianjurkan yaitu kurangi asupan lemak (makanan yang digoreng), kurangi asupan makanan manis, tingkatkan asupan makanan berserat tinggi (sayur dan buah), tingkatkan aktifitas fisik, konsumsi air putih 8 gelas 1 hari. Contoh makanan dengan olahan tumis, rebus, kukus, pepes, panggang, bakar yang menggunakan minyak sangat minimal :)
20:17 05/07/2022