[Diet Diabetes Mellitus]
Dita Anggelina
Diet yang diberikan kepada penderita diabetes
22:50 22/06/2022
Hallo Kak Dita,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
untuk penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/
Semoga membantu 🙂
06:19 23/06/2022