[Lainnya......]
anonim
Untuk pasien isk dengan demam diberika diet apa ya bu?
10:24 23/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
Biasa atau lunak tergantung kemampuian pasien. jika mual lebih baik lunak.
10:26 23/06/2022