[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Amrullah Sapit
Tekanan darah saya 140,Bagaimana caranya agar tekanan darah kita menurun menjadi 120?
12:10 23/06/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Dear Bapak Amrullah, untuk membantu menurunkan tekanan darah menjadi normal, Anda bisa membatasi konsumsi sodium (garam dapur) tidak lebih dari1500 mg – 2300 mg per hari, kemudian menghindari konsumsi makanan yang diolah dengan banyak minyak, santan kental atau makanan yang di awetkan dalam kaleng ya.
Informasi lebih lanjut bisa juga di akses di link berikut : https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-hipertensi-darah-tinggi-dash-diet/
08:56 05/07/2022