[Lainnya......]
anonim
Tanya kk. Kenapa penderita tifoid tidak boleh konsumsi sayur bayam?
08:32 24/06/2022
Hallo,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_ Justru sebaliknya > dianjurkan konsumsi karena sebagai tanaman yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh, bayam juga bisa diandalkan sebagai menu makanan untuk penderita Tifoid/ tipes. Zat penting dalam bayam seperti asam folat, vitamin C, dan zat besi mampu membantu mempercepat penyembuhan Tifoid/tipes.
Semoga membantu π
12:40 24/06/2022
anonim
Trimakasih kak infonyaππ
12:41 24/06/2022
anonim
ijin tanya lgi kak, untuk penderita yg lekosit e tinggi sama hipertensi apa boleh konsumsi hati?
06:31 19/02/2023
untuk hati > boleh asal jgn berlebihan n disesuaikan sama kebutuhan ya kak..π
19:25 21/02/2023