[Masalah Berat Badan]
Ziovemma
Berat badan saya naik 35kg dlm 6 bulan dok, dari 55 skrng 90kg ,saya sudah coba diet namun tidak turun2 juga berat badannya ,diet tsb di ikuti dengan olahraga
03:55 19/03/2019
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat Siang Ziovemma. Untuk mencapai berat badan ideal, perlu diperhatikan adalah konsumsi makanan beraneka ragam dan gizi seimbang, mengurangi konsumsi sumber kalori seperti karbohidrat dan lemak, mengubah pola makan menjadi sehat secara kontinyu serta diet yang dilakukan secara bertahap dengan menurunkan berat nadan sekitar 0.5 kg per minggu. Terima kasih
10:42 19/04/2020