[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Makanan apa yang harus saya hindari
09:32 24/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _makanan yang dihindari diantaranya >  tinggi lemak, makanan olahan, asinan, makanan cepat saji, minuman berlakohol, dan minuman tinggi kafein, selain itu hindari stress, minum air 2 liter per/hari, rajin olahraga, n jangan begadang. Semoga membantu 🙂
12:46 24/06/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chay ya kak...
12:47 24/06/2022