[Lainnya......]
anonim
Kak tanya, makanan seperti apa yg harus dimakan untuk penderita dg serum kreatinin yg tinggi dan untuk saat ini blm mau cuci darah
19:37 24/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
yang dihindari kacang kacangan dan olahannya termasuk tahu dan tempe.
pilih lauk ikan, ayam, telur, daging tanpa lemak
tidak konsumsi produk olahan seperti baso sosis dan makanan kalengan.
batasi sayuran yang berwarna hijau. pilih sayuran labu, wortel, terong, gambas, lobak, bunci dan kacang panjang muda.
10:12 27/06/2022