[Diet Asam Urat]
Endah Wardhani
Saya perempuan... usia 51 th... cek lab terakhir asam urat 8,6... saat ini badan terasa sakit dan jari2 sakit... bangun tidur telapak kaki sakit... diet apa yg hrs saya lakukan... terima kasih🙏🏻
20:17 24/06/2022
batasi konsumsi kopi dan teh secara rutin. konsumsi air mineral 1.5 - 2 liter per hari.
batasi konsumsi kacang kacangan dan olahannya, seafood kecuali ikan , dan jeroan serta sayuran hijau.
konsumsi daging tanpa lemak, 3 kali seminggu maksimal, per makan 1 potong ukuran empal.
pilih sayuran wortel labu terong lobak timun jepang buncis kacang panjang muda jagung muda.
09:20 30/06/2022