[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Niswah Qintara
Saya remaja 19 tahun yang memiliki bb 80 kg dan tb 167 cm. Kira kira butuh berapa lama untuk mencapai target saya di angka 70 kg, dan tips apa untuk bisa mengurangi nafsu makan yang sangat tinggi
00:18 25/06/2022
untuk mencapai target 70 Kg bergantung pada asupan dan jenis olahraga yang di lakukan. mengurangi nafsu makan yang tinggi, ganti jenis makanan yang biasanya mungkin keripik/kerupuk jadi buah atau sayuran atau kacang panggang/kacang rebus
11:35 27/06/2022