[Lainnya......]
anonim
Makanan apa saja yg boleh dikonsumsi penderita gagal ginjal kronik
16:41 25/06/2022
yang dihindari kacang kacangan dan olahannya termasuk tahu dan tempe.
pilih lauk ikan, ayam, telur, daging tanpa lemak
tidak konsumsi produk olahan seperti baso sosis dan makanan kalengan.
batasi sayuran yang berwarna hijau. pilih sayuran labu, wortel, terong, gambas, lobak, bunci dan kacang panjang muda
10:12 27/06/2022
anonim
Terimakasih
Berarti kacang muda sama buncis muda boleh ya
Maaf mau bertanya lagi
Kalau sambel? Atau kerupuk boleh?
17:41 28/06/2022
boleh, dan alangkah lebih lagi di mix dengan warna lain. misal bucis + wortel, dan kacng panjang + labu. sambel boleh, jangan asin untuk jaga tekanan darah, dan tidak menggunakan terasi.
kerupuk juga jangan sering dan banyak, berpengaruh ke tensi juga dan kolesterol.
08:58 29/06/2022