[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kk, gimana cara naik berat badan yg stuck di 36kg,TB 157cm padahal udah makan banyak, apa itu faktor keturunan juga? Klo iya apa Masi bisa diperbaiki
07:26 26/06/2022
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya kak. Sebenarnya banyak sekali faktor yang mempengaruhi berat badan termasuk gen. Namun, itu belum tentu menjadi penyebabnya ya kak. Ada beberapa faktor juga yang perlu diperhatikan seperti apakah jadwal, jenis dan porsi nya sudah sesuai atau belum lalu faktor stress dan aktifitas juga dapat mempengaruhinya ya kak. Apakah masih ada yang kurang jelas kak?
22:15 30/06/2022
anonim
Jelas kk, tpi cara nentuin porsi nya sesuai apa ngga apa harus penuh persentase di apk diet ini kak?
22:21 02/07/2022